Jumat, 26 April 2013

Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Korem 031/Wira Bima




KOREM 031/WIRA BIMA (26/4),- Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2013, dilaksanakan di aula Korem 031/Wira Bima Jl. Ayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, di pimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Teguh Rahardjo sebagai Ketua Sidang Pemilihan yang beranggotakan, Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Sutjipto, Pabandya Kum Tatib Dam I/Bukit Barisan Letkol Inf Harmanto sebagai Peninjau, Kasi Intel dan Kasi Personalia Korem 031/Wira Bima, Danden Kesyah Pekanbaru, Kaajen Rem 031/Wira Bima dan Kajas rem 031/Wira Bima.
Dalam sambutan Pangdam I/Bukit Barisan yang dibacakan oleh Letkol Inf Harmanto mengatakan Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2013, merupakan salah satu proses dalam memilih calon yang memenuhi syarat. Dari aspek kuantitas diharapkan sasaran alokasi tahun ini biasa dicapai. Akan tetapi, hendaknya kita tidak terfokus hanya pada pencapaian alokasi tersebut, kemudian mengabaikan kualitas calon prajurit. Dalam hal ini, hati nurani harus benar-benar bersih dan bertindak adil, sehingga pada akhirnya dapat memperoleh keputusan terbaik dan tidak ada calon yang merasa di rugikan.
Pada Sidang Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2013 ini hasil seleksi akhir mendapatkan 40 orang Calon (dari 189 pendaftar), yang dapat mengikuti pendidikan Militer di Rindam I/Bukit Barisan.


Sumber http://www.tni.mil.id/view-48325-sidang-pemilihan-calon-tamtama-pk-tni-ad-gelombang-i-korem-031wira-bima.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar